bisnis paling gratis

Jumat, 01 Januari 2010

Wawancara Gerdi WK MetroTV (1)

Tayangan acara Kreasi MetroTV setiap hari Selasa 13.05 WIB. Tanggal 1 Desember 2009.

Seperti yang dilansir MetroTV dalam tayangan acara televisi Kreasi di layar kaca. Kreasi merupakan salah satu acara yang tayang di MetroTV yang meliput khusus masalah kreatifitas seni dan budaya yang ada di Indonesia. Team Kreasi kali ini membahas tentang isu tema atau topik permasalah yang terkait dengan Komik Indonesia.

Acara dengan judul tema 'Komik Indonesia' disusun oleh team Kreasi MetroTV meliputi isu perkembangan komik Indonesia dewasa ini.
Salah satu rubrik yang menayangkan wawancara dengan Andy Wijaya, pemilik toko buku online komikIndonesia.com. Juga ada wawancara dengan kolektor komik indonesia Vicky Mandar.

Satu yang cukup menarik dalam acara ini ditampilkannya wawancara dengan sang kreator Gina. Bagi pengemar komik Indonesia nama tokoh Gina pasti sudah tak asing lagi. Juga tahu dong siapa nama pengarang, penulis dan komikusnya. Ya, benar sekali. Sang Kreator Komik Gina adalah Gerdi WK. Gerdi WK nama lengkapnya adalah Gerdi Wiratakusuma.

Berikut ini merupakan catatan wawancara di acara komik indonesia kreasi MetroTV.


Awal Wawancara dengan Gerdi WK

Lola Harmanurjeni presenter dari team kreasi Metrotv berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Gerdi Wk. Lola Harmanurjeni bertandang ke rumah atau Sanggar Gerdi WK. Pada tayangan tersebut Pak Gerdi terlihat sedang melukis gambar Gina. Lola menyapa pak Gerdi WK.


Lola Harmanurjeni : "Siang pak Gerdi"

Gerdi WK : "Eh siang, Lola. Apa kabar ?"

Lola Harmanurjeni : "Baik, baik. Ini lagi ngapain ini, Pak?"

Gerdi WK : "Lagi mencoba gambar Gina"

Lola Harmanurjeni : "Ooooo, gambar Gina lagi ya Pak, ya"

Gerdi WK : "Saya sebenarnya mau bikin cerita Gina yang original kembali lagi ke jaman tahun 75-an 80 gitu"

Lola Harmanurjeni : "Oooo, gitu."


Itulah tegur sapa awal Lola Harmanurjeni presenter MetroTV dengan Gerdi WK dalam acara Kreasi di MetroTV. Acara yang tayang setiap selasa (Mungkin hari itu saya sendiri tidak mengetahui jadwal dari acara Kreasi MetroTV ini). Untuk wawancara selanjutnya bisa anda saksikan di website MetroTV. Atau bisa juga dibaca ditulisan saya selanjutnya.

Wawancara selanjutnya akan saya tampilkan dalam tulisan saya berikutnya. Memang tulisan ini diambil dari acara kreasi MetroTV tersebut. Saya perlu waktu untuk menuliskan wawancara yang ada di acara itu ke dalam tulisan. Selain saya harus mengulang-ulang menonton rekaman acara tersebut kemudian menuliskannya. Ternyata cukup susah juga untuk membuat wawancara di TV tersebut ke tulisan ini. Jadi, saya akan membuatnya dalam beberapa tulisan di weblog saya ini.

Tunggu saja tulisan tentang wawancara tersebut. Saya disini hanya sekedar memindahkan wawancara di MetroTV tersebut ke dalam bentuk tulisan saja.

Salam,



Pengemar Komik Indonesia.


Baca Tulisan lanjutan: Wawancara Gerdi WK MetroTV (2)

catatan penulisan:
created: Des-2009
revisi: 30-des-2009
first posting: 01-Jan-2010
last editing : Senin, 15 Februari 2010

Note:
Om Gerdi WK mau bikin cerita Gina yang original. Kita tunggu saja, ya.

NB:
Dalam penulisan wawancara itu mungkin ada kata yang tak tercatat.

[i]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar