bisnis paling gratis

Kamis, 03 Maret 2011

Menanti Garudayana 3 dan Garudaboi 3

Gambar Antareja - Garudayana oleh Is Yuniarto
Image from: ninjaugal.deviantart.com
memperbesar gambar klik pada gambar


Penerbit M&C lewat penerbitan komik indonesia berlabel 'KOLONI' pada bulan Maret ini akan menerbitkan komiknya. Berdasarkan kabar yang dibocorkan di page koloni lewat Facebook-nya. Diberitakan secara tak langsung bahwa akan diterbitknya lanjutan cerita dari beberapa cerita berikut:
  1. Garudayana 3 (buku 3) oleh Is Yuniarto
  2. GarudaBoi 3 (buku 3) oleh Galang Tirtakusuma
  3. Intan Permata Rimba 3 (buku 3) oleh Hans Jaladara (Saya mengharapkan terbit bulan ini)
  4. Komik Kompilasi komik action (belum tahu judulnya) berisi komik dengan judul-judul Fatamorgana, The Dreamcatchers dan La Mia Indonezia akan terbit akhir Maret.

Tokoh yang muncul kembali di Garudayana 3 dapat kita tebak, yaitu munculnya kembali ANTAREJA. Diceritakan pada buku 2 garudayana bahwa Antareja hadir dan bertarung dengan Gatot Kaca dan pada akhir cerita berseteru dengan Arjuna. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Antareja mungkin akan terungkap di Buku ke-3 ini. Mengapa seakan Antareja dalam cerita ini menjadi tokoh yang jahat. Begitulah kira-kira disaat kita membaca buku ke-2nya.

Berita yang mengembirakan pula kabarnya adalah buku ke-3 ini lebih tebal dari buku komik sebelumnya.

Masih ingat dengan Garudaboi-nya Galang Tirtakusuma. Seri 3-nya muncul dengan superhero tambahan dalam cerita ini. Komik 4 Koma ini lucu. Dalam buku ke-3 akan mengungkapkan siapa Monica sebenarnya?

Mari kita nantikan saja penerbitan kedua buku komik ini yang kemungkinan besar akan diterbitkan pada akhir bulan Maret 2011 ini.

Salam,

Penggemar Komik Indonesia
Rabu, 02 Maret 2011: 08:25 AM WITA

end.
[i]
[...]
Update 20 Desember 2011:

Komik Garudayana #4 akan terbit quartal pertama 2012.
Komik Garuboi #4 juga akan terbit awal tahun 2012.

O, ya. Kelupaan meng-infokan bahwa: Komik Garudaboi #3 telah terbit minggu pertama bulan April 2011, sedangkan Garudayana #3 juga telah terbit pertengahan bulan April 2011.

Kini Kita nantikan saja Garudaboi 4 dan Garudayana 4 tahun depan (2012). Semoga tidak kiamat, ya. He..he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar