bisnis paling gratis

Senin, 19 September 2011

Komik Koloni Terbit Oktober 2011

komik koloni, Garudaboi 4, Galang Tirtakusuma, Komik Indonesia


Kali ini koloni kembali menerbitkan dua komik yang tertunda penerbitannya. Kedua komik ini seharusnya terbit bulan september 2011. Sebab terkendala teknis. Seperti yang diisukan akan terbit karya Galang Tirta.

Adapun komik tersebut Penerbit Mnc Koloni menerbitkan :

1. Garudaboi 4 by galang tirtakusuma tankoban (komik 4 panel)

Garudaboi komik lucu dan 4l4y kembali hadir. Komik garudaboi tankoban yang dibuat dalam bentuk 4 panel ini akan terus terbit. Sebelumnya Garudaboi 3 yang diakhir ceritanya seperti berakhir dan menjadi pertanyaan pembaca apa tidak akan dilanjutkan lagi versi komik4 panel ini. Ternyata terjawab sudah komik ini akan terus berlanjut. Kali ini Garudaboi yang terbit di Bulan Oktober 2011 merupakan volume ke-4-nya.




Teaser Sampul Depan Garudaboi 4 oleh Galang Tirta
Download Image HQ



Seperti yang sudah-sudah garudaboi selalu menyentil peristiwa yang terjadi di Indonesia. Dengan gaya komik kartun yang sesuai dengan gaya penceritaan untuk komik lucu. Cocok dengan style gambar dari Galang Tirtakusuma.

Wabah Ulat Bulu
Teaser komik Garudaboi 4

Download Image HQ



Cerita lainnya yang dihadirkan oleh Mas Galang. Bercerita tentang Garudaboi cs menyelidiki meteor yang terjatuh disebuah gedung kosong, dan ternyata meteor tersebut adalah sebuah telur raksasa.! Telur tersebut menetas dan keluarlah bayi monster biasa yang bisa menyemburkan api.

update rabu,16 November 2011:
Hingga saat ini (rabu, 16 november 2011) komik garudaboi #4 belum terbit. Tertunda dalam waktu yang cukup panjang. Info yang didapat dari koloni, mas galang tirta sedang menyelesaikan Tugas Akhir di ITB. Garudaboi #4 rencananya terbit tahun depan sekitar bulan Maret 2011. Kita tunggu saja terbitnya semoga terbit lebih cepat dari rencana penerbit KOLONI Mnc. Info selengkapnya baca di http://lnk.co/H0QPV

Satu buah komik lagi yang terbit pada bulan ini merupakan komik kompilasi aksi/action. Komik kompilasi "Koloni Jagoan"

komik jagoan koloni kembali akan terbit yang ke-5

2. Jagoan Koloni 5
- Peace Full Karya Erwin Prasetya/Tio Kuuma (2 buah cerita komik)
- komik Karya Hendranto Pratama Putra
- komik Mecha pertama Koloni

Apa sih kata Komik Mecha itu. Kata “Mecha” mengalami ‘penyempitan’ ucapan dari kata “mechanical”. Biasanya mecha digunakan untuk menyebutkan anime ataupun manga yang berbau mekanik, istilah ini lebih umum untuk menyebutkan anime/manga ber-genre robot. Jadi, kali ini ada kemungkinan ada komik bertema robot.

Komik yang akan segera menyusul terbit Komik Merdeka 2: Di Sunda Kelapayang juga akan terbit pada tahun ini (2011). Tertunda dari jadwal seharusnya Agustus 2011, tapi akan tetap terbit. Belum diketahui pasti tanggal terbit maupun bulan terbitnya.

Salam,



Penggemar Komik Indonesia
Senin 19 September 2011. Jam 09:50 PM WITA.
Banjarmasin Kalimantan Selatan Indonesia

Tulisan lainnya:
- Pameran Komik 22-28 September 2011
- Komik terbit bulan September 2011
- H20 komiknya KOLAM KOMIK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar