bisnis paling gratis

Minggu, 18 September 2011

Video Trailer Long Live My Family

endank soekamti, Video Trailer, Long Live My Family


Sebuah Group Band music menerbitkan sebuah komik Biografi. Buku Komik bergenre Biografi Endank Soekamti dengan judul Long Live My Family yang sama dengan nama lagu-nya. Komiknya ini terbit tanggal 28 September 2011.

Bagi yang belum tahu tentang group band ini bisa lihat video trailer berikut ini.



Video Endank Soekamti Trailer Long Live My Family
BACA SELENGKAPNYA MORE



Endank Soekamti 'Long Live My Family' - Trailer
video trailer

Silakan lihat sampul depan komik ini di Jadwal Terbit Bulan September 2011.

Band Punk Pop asal Jogjakarta merupakan band indie yang terus rajin ber-inovasi. Endank Soekamti sendiri selain menerbitkan komik Real Masjid serta membuat merchandise dan clothing mereka sendiri. Mereka juga menggarap saluran radio mayanya sendiri (Soekamti FM), membuat videoklip dengan konsep sekali take tanpa cut (cukup inovatif dan iconic kala itu), sampai membuat video klip hanya dengan bersenjatakan iphone. Video klip “Long Live My Family” baru saja kelar dibuat dengan konsep super hero, yang disutradarai oleh bassis sekaligus vokalis mereka, yaitu Erix Soekamti. Bahkan kini Erix sedang menggarap feature film layar lebar yang berjudul “Long Live My Family”, yang juga dia lakukan secara serius, dijadwalkan edar tahun depan.

Lagu Long Live Family ini secara tak sengaja terdengar dalam tangga lagu music yang baru masuk. Pada Minggu sebelumnya masuk dalam tangga lagu ke-20 kemudian pada minggu selanjutnya naik ke peringkat tangga lagu ke-17. Tangga lagu dari Radio yang ada di Kalimantan Selatan.

Salam,


Penggemar KomikIndonesia
Minggu 18 Sept 2011. Jam 08:51 PM Wita
Banjarmasin Kalimantan Selatan Indonesia

Tulisan Terkait:
- Komik Terbit Bulan Oktober 2011
- Komik Terbit Bulan Agustus 2011
- Komik Endank Soekamti Dirilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar