bisnis paling gratis

Senin, 03 Oktober 2011

Event Ngomik 24 jam 24 page

24 Hour Comic Day

Acara tahunan untuk para pembuat komik diadakan kembali tahun ini. 24 Hour Comics Day di Bandung diadakan di gedung STDI (Sekolah Tinggi Desain Indonesia) pada tanggal 01 - 02 Oktober. Merupakan lomba yang menguji ketahanan fisik dan mental. Bertarung selama 24 jam untuk menyelesaikan 24 halaman.

Pendaftaran 24 Hour Comic Day
image from see below


Sebelum lomba diadakan peserta yang ikut harus mendaftarkan diri dulu. Acara 24HCD mengenakan biaya registrasi sebesar biaya konsumsi peserta. Setelah peserta mendaftar, peserta memperoleh kertas, meja untuk menggambar, dan kursi selama 24 jam. Peserta pun dapat memulai acara menggambar komik tersebut.



Sibuk mengambar
sumber foto lihat link dibawah postingan

Acara yang diselenggarakan ini dihadiri oleh komikus muda yang namanya sudah cukup dikenal. Sebut saja Susanto Kenta, Dari KABABONKEN COMICS yang ikut serta dalam acara ini.
Susanto Kenta jauh-jauh dari Medan untuk ikutan acara di Bandung, pengarang I Want To Live untuk ikut serta dalam acara ini. Komikus lainnya Kucing Kampung, ada juga Rizky komikus Xenopet yang komiknya diterbitkan MnC Koloni. Komik Xenopet sendiri tidak dilanjutkan penerbit. Atau dengan kata lain Xenopet 2 tidak akan diterbitkan oleh KOLONI.

sibuk mengomik
sumber foto lihat link diakhir postingan


Berkegelut dengan kertas untuk menyelesaikan komik sebanyak 24 halaman selama 24 jam. Para komikus harus menyelesaikan komik berjumlah 24 halaman tersebut. Foto-foto lain dapat dilihat di Bdg 24 hcd blgspt. Membuat komik 24 jam, tentu tidak ada yang bertahan tanpa tidur. Tapi yang penting komik selesai 24 halaman, ya.

Foto-foto lainnya di blog 24hour atau foto-foto koleksi Azisa pada acara tersebut.
- foto blog24hour: (SUMBER FOTO-FOTO DIATAS), juga apa banyak foto lainnya.
- foto2 koleksi azisa:
Salam,



Penggemar Komik Indonesia
Senin, 03 Oktober 2011. Jam 09:21 PM Wita
Banjarmasin Kalimantan Selatan Indonesia
Baca Juga:
- Video 24 Hour Comic Day
- Apa itu 24 Hour Comic Day?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar