bisnis paling gratis

Selasa, 04 Oktober 2011

Subsimisi komik koloni (update koloni 19 September 2011)

Submisi Komik, Mnc Koloni

Tulisan berikut merupakan copas dari FB Koloni mengenai cara subsimi komik yang diajukan ke MnC Koloni yang di update koloni di note-nya tertanggal 19 September 2011



Salam komik!

Demi meningkatkan mutu dan terus menjaga pengalaman positif pembaca atas komik Indonesia yang diterbitkan Koloni, kami merasa perlu untuk melakukan updating bagi jalur penerimaan naskah komik Koloni. Untuk menjaga kualitas dan menjaga scene komik Indonesia agar bisa tetap bersaing, maka kami memutuskan untuk fokus pada penerbitan komik-komik Koloni yang sebelumnya sudah diterbitkan (Garudayana, Garudaboi, SEER, dll).

Kami mengucapkan terima kasih banyak bagi pekomik pemula Indonesia yang sudah mengirimkan naskahnya pada Koloni. Dari begitu banyaknya naskah komik yang masuk, kami merasa pekomik pemula kita masih perlu untuk melalui sejumlah proses pembelajaran sebelum karyanya dicetak secara masal, terlebih untuk komik-komik fiksi. Untuk itu, kami menganggap menayangkan karya melalui situs rekanan kami (WWW.NGOMIK COM), adalah satu dari jalur pembelajaran yang bisa ditempuh. Komikus pemula kini diWAJIBKAN untuk mengunggah karyanya di situs tersebut (hanya untuk bab awal/pilot chapter) dan mengirimkan tautan laman tersebut di fb Koloni untuk kemudian kami monitor. Jangan khawatir, pekomik yang karyanya menurut kami sudah oke, tentu akan kami hubungi secara langsung.



Bagi pekomik yang sudah pernah membuat karya profesional sebelumnya (dicetak masal), kami tetap membuka pintu kerjasama dan siap mendiskusikan project cetak dengan Anda. Persyaratannya masih sama:

* Premis, Logline, Sinopsis

* Dummy project, Character Design + turnaround-nya

* Contoh karya yang terbit sebelumnya

Untuk membuat janji dengan editor kami, silakan hubungi: koloni@m-c.gramediapublishers.com atau 021- 536 50 110 pesawat 3654, pada setiap hari kerja, pukul 7:30 - 16:30. Demikian update terkini dari kami.

Tetap semangat berkarya!

Salam komik

Sumber
: KOPI PASTE dari NOTE FB KOLONI


Hal yang berhubungan dengan teknis submisi komik yang diajukan ke koloni silakan diajukan ke Penerbit M&C Koloni. Blogger disini sekedar untuk mengantarkan info tentang hal ini saja.

Beberapa komik koloni yang telah terbit di publikasikan di Ngomik sebagai halaman pratinjau dari komik Koloni yang terbit ditampilkan hanya chapter pertama . Jadi bagi komikus yang mau mengirim bisa melihat seperti apa komik yang diterbitkan oleh M&C KOLONI (PENERBIT).

Saya selaku penikmat komik berharap dengan kebijakan koloni diharapkan kualitas meningkat Begitu pula kepercayaan dan pandangan masyarakat awam terhadap koloni semakin membaik.




Salam,



Penggemar Komik Indonesia
Selasa, 4 Oktober 2011 Jam 6.25 PM Wita
Banjarmasin Kalimantan Selatan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar