bisnis paling gratis

Sabtu, 02 April 2011

Jadwal Terbit Garudayana 3 dan Garudaboi 3

Komik indonesia yang saat ini sangat ditunggu oleh penggemar komik Indonesia. Dua komik Garuda ini cukup banyak peminatnya. Bahkan dari yang ada yang baru tahu komik Indonesia yang cukup populer di Indonesia ini. Bagi yang belum tahu komik yang kita tunggu tersebut yaitu Garudayana Volume 3 dan Garudaboi Volume 3.

Garudayana karya komikus Is Yuniarto yang akan terbit ini dilihat dari teaser buku komik pada halaman belakangnya yang bergambarkan pertarungan antara Antareja dan GatotKaca. Gambaran itu menunjukkan isi ceritanya. Tentu cukup menarik perhatian peminat baca dan membuat penasaran. Kita nantikan saja Penerbitannya. Sebagai tambahan ada pula pertarungan Arjuna dan Antareja.


Garudaboi karya Galang Tirtakusuma, juga akan memasuki episode ke-3 (volume 3). Nama pengarangnya sendiri saya sering tertukar dengan Nama Gilang Tirtakusuma, yang benar yaitu Galang Tirtakusuma. Membuat cerita superhero kocak alay deh. Ada nama tokoh superhero GarudaMan ... eh ... GarudaManLiBoy GarudayananaManLiBoy ... he..he.. he.. sekedar nambah-nambahan aja (nggak lucu tauuuu...!!!)

Peulisan judul Garudaboi saja saya sering salah menulisnya terkadang tertulis Garudaboy sebenarnya Garudaboy. Barangkali Garudaboy di Indonesiakan menjadi Garudaboi lebih ngendonesia (Indonesia).

Jadwal Terbit yang telah dijadwalkan oleh Koloni:

1. Garudayana 3 (buku ke-3) akan terbit hari Rabu, 6 April 2011

2. Garudaboi 3 (buku ke-3) akan terbit hari Rabu, 13 April 2011

3. D-massages dijadwalkan terbit akhir bulan April 2011

Semoga saja penerbitan buku komik ini sesuai jadwal. Dan semoga saja ada di toko buku di kota kami Banjarmasin.

Update 12 April 2011
Garudaboi diundur penerbitannya jadi hari Rabu, 20 April 2011
Salam,


Penggemar Komik Indonesia
Minggu, 3 April 2011. 01:30 AM WITA
Banjarmasin Kalimantan Selatan

Artikel Terkait:
Teaser Awal Garudayana 3
Menanti Garudayana 3 dan Garudaboi 3
Jadwal Terbit Garudayana 3 dan Garudaboi 3

[i]

[II]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar