bisnis paling gratis

Rabu, 25 Mei 2011

Design Competition Wacom Datascrip 2011

ajang lomba kreatifitas desain kompetisi Wacom Datasrip 2011

Sebuah kompetisi kembali digelar oleh WACOM industri. Wacom industri adalah sebuah perusahaan yang pada tahun lalu (2010), telah mengadakan Award : WACOM Asia Vehicle Design Award 2010. Is Yuniarto pada tahun lalu sebagai peserta Wacom Asia menjadi Winner Vehicle Design Award 2010. Tentu masih ingatkan dengan Komik Is Yuniarto "Wind Rider" yang mendapat penghargaan Komikasia Award Nomination: Best Character, Story, Comic.

Kali ini Wacom dan Datascrip mengadakan Design Competition. Simak saja artikel berikut:

--------------------

Adu Kreatifitas Kamu di Wacom Datascrip Design Competition

Ditulis pada 25 Mei 2011 oleh Eka Santhika

image from tabloid pc plus

memperbesar klik gambar

JAKARTA, RABU – Walcom dan PT Datascrip mengadakan kompetisi desain, Wacom Datascript Design Competition. Kompetisi ini berlangsung pada 1 Mei hingga 29 Juli 2011. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan usia minimal 14 tahun, serta terbagi jadi dua kategori, profesional dan pelajar.

“Kami berharap…insan muda Indonesia lebih terpacu dan giat menciptakan karya-karya yang inovatif,” terang Mary Oetomo, Direktur Divisi PT Datascrip.

Tema yang dipilih untuk perlombaan ini adalah paradoks. Mengapa paradoks? Paradoks dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti pernyataan yang seolah-olah berlawanan dengan pendapat umum atau kebenaran, padahal kenyataan mengandung kebenaran. Kata ini sengaja dipilih agar dapat membuka cakrawala kreativitas peserta selebar-lebarnya.

“Kami berharap peserta tidak saja mampu menghasilkan karya-karya yang nyeni tetapi juga penuh kejutan, jika tema paradoks ini ditafsirkan dan dikembangkan dengan cerdik,” tutur Chris Lie, ilustrator mahsyur Indonesia yang jadi salah satu juri kompetisi ini. Kemampuan menggali tema dan menuangkannya dalam bentuk grafis merupakan salah satu kriteria utama penilaian juri.

Selain Chris, terdapat pula sejumlah nama tenar di dunia grafis, seperti Is Yuniarto (komikus Indonesia), Djoko Hartanto (Pimpinan Umum Majalah Concept), KC Leong (Regional Sales & Marketing Manager Wacom), serta Mary Oetomo.



Keterangan lebih jelas buka www.facebook.com/ wacom .datascrip. Untuk mendaftar, kamu bisa mengirimkan username facebook kamu ke email info-wacom@datascrip.co.id dengan subject Registrasi WDDC. Bagi peserta yang mendaftar, akan mendapat email balasan berisis formulir pendaftaran dan nomor peserta lomba.

Hadiah utama mendapatkan satu unit Cintiq12. Sementara juara kategori profesional juara 1, 2, 3, berturut-turut mendapatkan Intuos Large, Medium, dan Small. Pemenang kategori pelajar, 1, 2, 3, mendapatkan Bamboo Fun Pen&Touch, Bamboo Pen&Touch, dan Bamboo Pen.


sumber tulisan : klik pada judul di atas.

----------------------------------

Bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa lihat gambar dibawah:

memperbesar klik gambar

Info lebih lanjut silahkan ke FB WACOM DATASCRIP. Di sini saya hanya menginformasikan saja. Hal yang bersifat teknis silahkan ditanyakan pada link diatas.

Atau cara mengikuti lomba ini klik link dibawah :

Bagaimana mengikuti Wacom Datascrip Design Competition?

Ayo tunjukkan kretifitasmu pada ajang lomba design di wacom dan datasrip ini.
Salam,



Penggemar Komik Indonesia
Rabu, 25 Mei 2011. Jam 11:59 PM Wita.
Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Indonesia.

Kompetisi / Lomba lainnya:
- Lomba Komik Gramedia Gelar Jepang 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar