bisnis paling gratis

Selasa, 15 Februari 2011

Ajang Kompetisi membuat Karakter Superhero untuk Stan Lee Foundation

Kompetisi "Stan Lee Foundation's Create a Superhero contest" merupakan Ajang Kompetisi membuat Karakter Superhero untuk Stan Lee Foundation (perusahaan Stan Lee).

Kompetisi ini akan berakhir dua hari lagi. Kita dapat mendukung seniman indonesia yang ikut serta dalam kompetisi tersebut dengan memberikan voting.

Ada dua tokoh karakter komik Indonesia yang saya ketahui turut serta di ajang tersebut. Yaitu Hebring oleh Andi Martin dan Gatot Kaca oleh Is Yuniarto.

Gambar karakter keduanya dapat dilihat seperti berikut ini:

Jagoan Superhero Indonesia yang diberi nama "Hebring" oleh Andi Martin (main Studio).

Nama Karakter : Hebring

Karya : Andi Martin

Diskripsi tokoh:

Hebring adalah orang desa yang menemukan pakaian super yang memberikan dia kekuatan berdasarkan besar tekadnya untuk melindungi orang lain. Dengan kostum Hebring pergi ke kota. Sayangnya, warga kota telah berkembang skeptis terhadap mukjizat superhero Hebring dan sering dipandang sebagai badut daripada penyelamat. Hebring harus berjuang di kota besar yang membusuk dengan bekerja sebagai seorang pengendara skuter-taksi. Ia kehilangan kekuatannya bila ia kelaparan.

Nada, adalah seorang siswi di sekolah seni pertunjukan, mempunyai pakaian super dari almarhum ibunya, sesuai dengan memberikan kekuatan pikiran kontrol dia melalui suaranya. Nada kehilangan daya ketika dia kehilangan fokus.


Mimin seorang teknisi jenius. Ia tak sengaja membeli laptop yang berisi chip-super yang dapat mengubah peralatan apapun menjadi sesuatu yang berguna di bawah kendali Mimin's. Kemudian ia menemukan pakaian super cocok yang merupakan peralatan bio-teknologi dikirim dari masa depan untuk melawan alien, robot dan dirinya sendiri.

Karakter lainnya dari Indonesia adalah dari tokoh komik "Garudayana"

Tokoh karakter lain yang turut serta dari Indonesia yaitu "Gatot kaca: Si Tulang Besi Pemburu Ashura" oleh Is Yuniarto.

Nama Karakter : Gatot Kaca

Karya : Is Yuniarto

Deskripsi tokoh:

Terinspirasi dari Kebudayaan Wayang Kulit Indonesia,

Gatotkaca berdarah setengah Asyura yang dilahirkan dengan tubuh orang dewasa,

Dia bisa terbang melintasi langit seperti kilat dan memburu musuh-musuhnya, yaitu Ashuras.

Tak mengenal takut dan hampir tak terkalahkan dalam pertempuran, tetapi setia dan hormat terhadap orang tua.

Gatotkaca, si ksatria Pringgadani merupakan simbol keberanian dan pengabdian.


VOTE and Share this campaign!


Mari kita dukung karakter komik dari Indonesia diatas dengan memberikan voting. Dukungan Karakter komik Indonesia untuk mendapatkan pengakuan global!

Untuk mendukung "Hebring" oleh Andi Martin. Voting di sini http://www.talenthouse.com/creativeinvites/preview/a457694221617019de4f424b00198533/154

Untuk mendukung "Gatot Kaca" oleh Is Yuniarto. Voting di sini http://www.talenthouse.com/creativeinvites/preview/a121daf15bbc770f03da0a66237e3753/154

Anda dapat pula mendukung kedua tokoh tersebut. Voting saja keduanya dan beritahukan kompetisi ini pada yang lain.

Kompetisi ini tinggal 2 hari lagi akan berakhir. Mari kita dukung para art Indonesia denan memberikan poting pada tokoh karakter indonesia tersebut dengan meng-klik "VOTE". Tombol yang berada disamping kanan gambar atau dibawah foto art yang berwarna biru. Atau bisa pula mendukung lewat SMS dengan meng-klik tombol berwarna merah bertuliskan "Vote with SMS".

Semoga Karakter Tokoh Indonesia dikenal di Dunia dengan kompetisi ini.


Salam,

Penggemar Komik Indonesia
Rabu, 16 Februari 2011: Jam 00:39 WITA.

Nb:
Untuk Vote ini dengan menggunakan acount facebook
[i]

[i]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar