bisnis paling gratis

Senin, 21 Februari 2011

Karakter Indonesia masuk 10 besar

Atas respon dan dukungan poting dari penggemar karakter Indonesia dalam Stan Lee's Superhero contest, sehingga ada tiga karakter Indonesia yang masuk dalam 10 besar.

Voting yang dilakukan telah berakhir pada tanggal 18 Februari 2011 Wita (indonesia Tengah) (kalau tidak salah ingat). Hal yang menarik dalam kompetisi ini adalah keikutsertaan beberapa seniman indonesia yang ikut serta dalam ajang ini. Sebuah kebanggaan bahwa karakter yang dikutsertakan berada dalam peringkat 10 besar dalam poting yang dilakukan. Berikut catatan Rangking berdasarkan poting tersebut untuk karakter Indonesia.

Hanya menuliskan Karakter Indonesia saja:
  • Vote rangking 4: Androids oleh Chris Lie (http://www.talenthouse.com/creativeinvites/preview/a347b3f4b3d32db3d04c3fc7a90bb0f1/154)
  • Vote rangking 5: GatotKaca by Is Yuniarto (http://www.talenthouse.com/creativeinvites/preview/a121daf15bbc770f03da0a66237e3753/154)
  • Vote rangking 6: Hebring (animation) by Andi Martin (http://www.talenthouse.com/creativeinvites/preview/a457694221617019de4f424b00198533/154)
Mengenal lebih jauh karakter poting rangking 4:

Androids oleh Chris Lie

Diskripsi karakter:

Sebuah fasilitas penelitian robot Nazi di Polland yang terabaikan di akhir Perang Dunia II. Kemudian gempa bumi sekitar pada tahun 1965 menyebabkan disfungsi listrik dan tak sengaja mengaktifkan kembali laboratorium. Spesimen jahat keluar dan menyebar ke seluruh dunia.

Lima puluh tahun setelah itu, beberapa dari mereka yang memegang posisi yang kuat di beberapa negara. Nina, Sang android yang terbangun, ditemukan oleh seorang arkeolog berpikiran absen bernama Prof Norris. Ia mengadopsi Nina tanpa mengetahui bahwa dia bukan gadis kecil biasa. Ia melakukan perjalanan ke seluruh dunia, memberikan pelajarang sebagaai dosen dan penggalian situs arkeologi, sementara Nina mencoba untuk menyelesaikan misi-nya.

Cerita ini mengeksplorasi sejarah kuno di dunia, mitos, dan legenda. Mengikuti petualangan Nina dalam menonaktifkan androids, mengumpulkan kode rahasia dan menemukan senjata pemusnah massal yang masih aktif dan tersembunyi di suatu tempat.

Limbah androids 'dikirim kembali ke teman Nina, Olie, yang mendaur ulang mereka untuk dijadikan anggota badan mekanis untuk penyandang cacat.

Dua karakter lainnya telah saya ulas di sini di postingan saya sebelumnya. Atau bisa anda klik link berikut http://pengemarkomik.multiply.com/journal/item/53


Setelah poting ditutup, penjurian final akan dilakukan oleh Stan Lee (creator of SPIDER-MAN) dan Todd McFarlane (creator of SPAWN). Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Maret 2011.

Semoga salah satu karakter Indonesia yang akan terpilih.


Salam,

Penggemar komik indonesia
Senin, 22 Februari 2011
Banjarmasin, 09:51 WITA

Nb:
Kita tunggu pengumuman pemenangnya, ya.
[i]

[i]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar